DWP Laksanakan Pertemuan Rutin Sekaligus Perpisahan

Larantuka (Humas) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kantor Kementerian Agama kabupaten Flores Timur melaksanakan Pertemuan rutin sekaligus acara perpisahan Ibu Ketua Dahrma Wanita Persatuan Unit Kantor Kementerian Agama Kab. Flotim, Dhiu Maria Sisilia, bertempat di Objek Wisata Waiplatin Larantuka. Senin,16/05/2022

Pertemuan yang dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Flores Timur, sekaligus Penasehat DWP Kemenag Kab.Flotim, Martinus Tupen Payon, mulai pukul 11.00 sampai dengan 15.30 WITA dan dihadiri seluruh Anggota DWP Kemenag kab. Flotim.

Tujuan  Pertemuan rutin setiap bulan sekali untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antara anggota. Organisasi akan berjalan lancar jika para anggotanya memahami tugas dan fungsi sebagai istri Pegawai.

Dalam sambutan, Dhiu Maria Sisilia menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerja sama dalam menyukseskan program kerja Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama kabupaten Flores Timur.

“Terima kasih untuk semua Ibu-ibu yang selama ini telah hadir dan membantu dalam kegiatan – kegiatan Dharma Wanita Persatuan. Saya mohon maaf jika selama ini saya punya salah yang sengaja maupun tidak sengaja. Kami mohon pamit sekaligus mohon doa restu. Saya harap kedepannya DWP Kemenag Kab.Flotim akan semakin baik dan maju,” ungkap Dhiu Sisilia.

Pertemuan DWP Kemenag kab.Flotim dilanjutkan dengan tukar kado antar anggota DWP.

*** (Jen Martins)