PS Wanita Dewasa Zona Flotim 2 Guncangkan Gedung OMK

Larantuka (Humas) – Kegiatan Lomba Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (PESPERANI)  perdana tingkat Kabupaten Flores Timur pada hari ke dua,  Sabtu (22/02/2020) melaksanakan semua mata lomba di 4 tempat yang sudah ditentukan.  Ke empat titik itu tersebut yakni Gereja St. Ignasius Waibalun,  Gereja Katedral Reinha Rosari Larantuka,  Gedung OMK larantuka dan gereja Paroki Sta.Maria Pembantu Abadi Weri. 

Di gedung OMK Larantuka menyelenggarakan lomba paduan suara untuk kategori remaja,  paduan suara wanita dewasa dan pria dewasa.  Sementara kontestan yang tampil sebanyak 5 kontestan sesuai jumlah zona yang telah dibagi oleh panitia dalam rangka pembinaan dan perlombaan di tingkat zona.

Pada lomba paduan suara untuk kategori wanita dewasa yang diselenggarakan di gedung OMK larantuka semua zona tampil memukau baik dari zona flotim daratan 1, flotim daratan 2, zona solor,  zona adonara 1 dan adonara 2. Semuanya tampil dengan percaya diri baik busana yang dipakai,  kualitas suara, kekompakan dan dukungan penonton yang memadati gedung OMK larantuka.

Peserta yang mendapat aplaus yang paling meriah yakni Paduan Suara Wanita Dewasa dari zona Flotim Daratan 2 yang melingkupi kecamatan wulanggitang, titehena, dan ile bura. Penampilan mereka sangat mengesankan dengan kualitas vokal yang baik serta kekompakan dan keterpaduan suara yang dilantunkan.  Mereka seolah menyihir penonton yang ada dan mengguncang gedung OMK, karena tepukan tangan penonton yang membahana usai mereka menyanyi.

Salah seorang penonton yang mengabadikan moment penampilan PS Wanita Dewasa dari zona flotim daratan 2 mengakui betapa menariknya penampilan ibu-ibu dari Kecamatan Wulanggitang dan sekitarnya. “Mantap, mereka sangat baik”, Ungkap Elsy. (***peter)