Buka Pesparani Perdana, Bupati Flotim Dan Uskup Larantuka Bergandengan Pukul Gong

Larantuka (Humas) – Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani) perdana tingkat Kabupaten Flores Timur resmi dibuka oleh Bupati Flores Timur,  Antonius Gege Hajon,  ST,  Jumad (21/02/2020) di taman kota Felix Fernandez Larantuka.  Sebagai yang pertama diselenggarakan di tingkat Kabupaten, acara pembukaanya boleh dikatakan sangat meriah dengan berbagai mata acara yang disuguhkan.

Ada aksi drum band Gita Sahara MAN 1 Flores Timur yang menghantar perarakan Yang Mulia Uskup Larantuka,  Mgr. Fransiskus Kopong Kung bersama para imam konselebran ke arena misa pembukaan,  ada hiburan seperti live music,  persembahan dari komunitas muslim,  defile para kontingen dan pembakaran obor Pesparani perdana tingkat Kabupaten Flores Timur.  Semua yang dilakukan tersebut untuk menyemarakan kegiatan Pesparani dalam satu semangat solidaritas menuju Flores Timur yang sejahtera. 

Selain itu,  suksesnya seluruh tahapan penyelenggaraan pesparani tidak lepas dari komitmen kerjasama yang kuat dari pemerintah dan pihak gereja dalam mensukseskan hajatan yang pertama ini. 

Bupati Flores Timur,  Antonius Gege Hajon,  ST sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya,  kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur serta pihak gereja yang telah bekerja keras sehingga memungkinkan semuanya dapat terjadi. 

” terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan yang baru pertama diselenggarakan ini”, ungkapnya.  Atas kemitraan yang baik dengan gereja dalam mensukseskan penyelenggaraan Pesparani, Bupati Flotim, Anton Hajon saat memukul Gong membuka Pesparani mengajak Yang Mulia Uskup Larantuka,  Mgr. Fransiskus Kopong Kung, Pr bersamanya dalam memukul gong.  Peristiwa tersebut mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat yang hadir.  (***peter)