Sosialisasi STAI Kupang dan Bimtek Karya Tulis Ilmiah di MAN 1 Flores Timur

MAN 1 Flores Timur (Humas) – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kupang melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Karya Tulis Ilmiah pada Jumad (31/01/2020) yang dihadiri oleh seluruh siswa Kelas XII dan guru guru PAI di Aula MAN 1 Flores Timur Kampus 2.

Kegiatan sosialisasi diawali dengan pembukaan sambutan Plh. Kepala MAN 1 Flores Timur, Nona Wardan, S. Si. Selaku pelaksana harian, beliau menyampaikan bahwa kehadiran ketua Sekolah  Tinggi Agama Islam, Dr. Umar Ali Bethan semoga membawa harapan agar para siswa calon mahasiswa baru yang cikal bakal menuju ke kampus STAI Kupang.

Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, Drs.Bakir Doni Pulo senada dengan Plh Kepala MAN 1 flotim,  mengajak kepada para siswa agar bisa mendaftar ke kampus STAI. Ia kemudian lanjut menyampaikan teknis penulisan Karya Tulis Ilmiah kepada para Guru.

Sementara Ketua STAI Dr.Umar Ali Bethan dalam sambutannya mengatakan  ada program penerimaan mahasiswa baru dengan berbagai macam beasiswa sehingga melahirkan daya tarik bagi calon-calon mahasiswa baru agar mereka bisa mendaftar ke STAI dengan beberapa keunggulan tersebut.

“Motonya Berdiri diatas semua golongan yang berorientasi pada Pluralisme dan menjadikan STAI menjadi satu-satunya sekilah tinggi yang mampu berdaya saing dengan beberapa Universitas di Kupang dan kedepannya di Tahun 2020 STAI Kupang akan berubah statusnya menjadi STAIN”, terang uma ali. “Kampus STAI telah melahirkan beberapa alumni yang mampu bersaing di berbagai Instansi yang memiliki kredibilitas yang luar biasa dan memiliki kualifikasi kompetensi para dosen atau tenaga pengajar semuanya memiliki kualifikasi S2”, pungkasnya. *(Sukur Tajudin/peter)