Kasubag TU Ingatkan Kerja Adalah Ibadah

Larantuka (Humas) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, Yoseph Aloysius Babaputra, S. Fil, MM memimpin apel Siaga di lingkup Kantor Kemenag Flotim, Senin (13/01/2020) di aula Kantor Kemenag Flotim.

Apel rutin mingguan yang dilaksanakan untuk peningkatan kesiapsiagaan dan semangat kerja bagi seluruh ASN Kantor Kemenag Flotim tersebut dimanfaatkan secara baik oleh Boby Babaputra sapaannya untuk menegaskan kembali tentang arti kerja dan pelayanan dari ASN Kementerian Agama. 

“bahwa sesungguhnya pekerjaan yang kita laksanakan merupakan bagian dari ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa”ungkapnya.

“selain menjadi ibadah, kerja bagi setiap ASN juga merupakan pertanggungjawaban kepada bangsa dan negara karena upah dan kesejahteraan yang kita peroleh” sambungnya. 

Beliau meminta agar seluruh jajaran Kementerian Agama  dapat mengimplementasiikan semangat kerja dan pelayanan tersebut dalam seluruh karya dan pengabdian di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur karena arahan serupa juga telah diseruhkan oleh para pimpinan Kementerian Agama secara berjenjang.  Selain itu kepada seluruh pejabat dan staf yang hadir Bobby Babaputra juga mengingatkan tentang kewajiban-kewajiban yang harus diselesaikan di awal tahun 2020 ini seperti laporan tahunan, capaian kinerja serta penilaian DP3 seluruh PNS.  (***peter)