MTsN 1 Flotim Gelar Rapat Perdana Tahun 2020

MTsN 1 Flotim (inmas) Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2020/2021 MTsN 1 Flotim mengadakan rapat awal tahun yang diikuti oleh pendidik dan tenaga pendidik yang ada di MTsN 1 Flotim. Tujuan diadakannya rapat tersebut adalah untuk mengingat kembali arah Madrasah dalam usaha mencerdaskan penerus bangsa. Senin, 06/01/2020.

Dalam kesempatan tersebut Kepala MTsN 1 Flotim, Budiawati Efendi, S.Pd menegaskan perlunya tenaga pendidik dan kependidikan memiliki integritas dalam menciptakan suasana belajar yang sesuai dengan maksud dan tujuan dari pendidikan itu sendiri. Mampu menggali potensi peserta didik dan bisa membentuk karakter peserta didik yang siap untuk melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya.

Dalam sambutannya Kepala MTsN 1 Flotim mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasinya terhadap kerjasama baik dewan guru dan seluruh pegawai MTsN 1 Flotim yang telah melaksanakan tugas mereka selama tahun pelajaran 2019-2020 yang lalu dengan baik.

Ditempat yang sama Kepala MTsN 1 Flotim mengharapkan ditahun pelajaran yang baru ini kerja sama dan kinerja dewan guru dan pegawai agar tidak menurun dan untuk selalu ditingkatkan, sesuai dengan Tupoksi masing-masing yang telah dibagikan.

“Saya mengharapkan kerjasama dan kinerja kita yang sudah baik ditahun yang lalu untuk tidak menurun dan agar selalu ditingkatkan,”harapnya. Sebelum mengakhiri rapat Kepala Tatausaha MTsN 1 Flotim, menyampaikan setelah pertemuan ini kita akan lanjutan dengan kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGPM) keagamaan yang bertempat di MTsN 1 Flotim, ungkap Nur As`adah, S.Ag. *Diladica Guhir