Kakankemenag Flotim Umumkan Kasubag TU Di Apel Siaga Perdana 2020

Larantuka (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, Martinus Tupen Payon, S.Ag memimpin apel siaga perdana di tahun 2020 di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, Senin (06/01/2020).

Dihadapan seluruh pejabat dan ASN beliau menyampaikan banyak hal sebagai motivasi untuk pelaksanaan program dan anggaran tahun 2020, termasuk segala keberhasilan yang telah diperoleh selama tahun 2019 yang lalu. Salah satunya tentang predikat pengelola  Keuangan Terbaik  dan laporan keuangan  terbaik yang diperoleh dari Kantor KPPN Larantuka .

“terima kasih untuk semua kebersamaan dan kerja keras kita di tahun 2019  yang mana telah membuahkan hasil sebagaimana predilkat laporan keuangan terbaik di tahun 2019 dari KPPN Larantuka”, ungkap martinus tupen.

Dalam kesempatan tersebut kepada seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, Martinus Tupen Payon juga mengumumkan nama Kepala Sub Bagian  Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur yang baru sesuai informasi  resmi yang telah diperolehnya yakni Bapak Yosep Aloyisisu Babaputra, S.Fil, MM.

“ saya umumkan nama kasubag kita yang barua yakni ; Bapak Bobby Babaputra, mantan kasubag inmas kanwil kementerian agama provinsi NTT” terangnya.

Dengan adanya Kasubag Tata Usaha definitif beliau yakin akan sangat membantu pimpinan dalam menentukan arah dan kebijakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur kedepan secara khusus yang berkaitan dengan pengelolaan seluruh kegiatan dan anggaran di tahun 2020. Martinus Tupen juga langsung menetapkan tanggal pelantikan Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, Yoseph Aloysius Babaputra, S.Fil, MM pada hari Kamis tanggal 09/01/2020. (*** peter