Kakan Kemenag Flotim Meninjau Pelaksanaan ARD Di MTs Negeri 1 Flotim

MTsN 1 Flotim (inmas) Terkait adanya sistem Aplikasi Raport Digital (ARD), hal tersebut ditanggapi langsung oleh Kepala MTsN 1 Flotim Budiawati Efendi, mengatakan penerapan ARD ini sudah disosialisasikan keseluruh Madrasah di Nusa Tenggara Timur. Rabu, 11/12/2019.

Aplikasi ini terkait dengan penilaian hasil belajar siswa dan sudah diterapkan bagi jenjang madrasah mulai dari Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Ibtidaiyah (MI).

MTsN 1 Flotim langsung merespon program sistem Aplikasi Raport Digital (ARD), untuk itu Kamad melaksanakan koordinasi dengan wakamad kurikulum Muhamad Muchtar MS, untuk menerapkan ARD. Alhamdulliah di hari yang ketiga Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Flotim, Martinus Tupen Payon yang didamping Kepala MTsN 1 Flotim meluangkan waktunya untuk meninjau aktivitas Bapak/Ibu Guru di ruangan lab. IPA MTsN 1 Flotim yang lagi sibuk mengerjakan ARD di desktop masing-masing. Apresiasi diberikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Flotim kepada Bapak/Ibu Guru yang tidak kenal lelah mengerjakan ARD, walaupun cuaca panas tetapi semangat juang terus berjalan. Harapan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Flotim semoga segala aktivitas ini berjalan lancar-lancar saja dan selesai sesuai dengan waktu yang telah di tentukan dan di programkan oleh wakamad kurikulum, hingga pada tanggal 21 desember 2019 ARD dapat dibagikan pada siswa/siswi. ***diladica guhir