Tim Balai Diklat Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Latsar

MTsN 1 Flotim (Inmas) – Tim Balai Diklat Keagamaan Denpasar lakukan kunjungan ke MTs Negeri 1 Flotim dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan  Pelatihan dasar (Latsar), pada Selasa pagi (03/12/2019) di ruang Kepala Madrasah.

Tim Balai Diklat Keagamaan Denpasar disambut oleh Kepala MTsN 1 Flotim, Budiawati Efendi, yang berjumlah 3 orang, Ibu Ni Luh Sukmawati, Ibu Md Suntriani dan Bapak Adiburrahman, yang didampingi langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flotim, Bakir Doni Pulo. Dalam kegiatan ini Peserta Latsar CPNS Kementerian Agama sebanyak 3 orang.

Ibu Ni Luh Sukmawati. mengatakan dalam kegiatan ini peserta memaparkan pelaksanaan aktualisasi.

“Dalam kegiatan ini peserta akan memaparkan bahan laporan kegiatan kepada Tim Balai Diklat mengenai tugas akhir proses pelaksanaan aktualisasi latihan dasar, dimana peserta memaparkan masing-masing progres pelaksanaan aktulisasi tersebut.” kata Amal Sukmawati.

“Semoga dari hasil monitoring ini dapat diketahui hal-hal yang belum dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan telah dilaksanakan. Dengan adanya monitoring ini pula secepatnya ditindaklanjuti oleh peserta.” kata Sukmawati.

Selain itu Mentor dari Kasi Pendis Kemenag Kabupaten Flotim Bakir Doni Pulo. mengatakan dengan adanya kegiatan monitoring pelaksanaan aktualisasi peserta dapat memahami dan dapat diaplikasikan.

“Menyambut baik dengan adanya kegiatan ini,  harapannya kepada peserta Latsar dapat memahami dan dapat aplikasikan di masing-masing fakultas.” Kata Bakir. Sebelum meninggalkan MTs Negeri 1 Flotim Tim dari Balai Diklat Keagamaan Denpasar foto bersama, Kepala MTsN 1 Flotim, Wakamad dan Peserta Latsar, suasana yang terjadi pada hari tersebut penuh dengan rasa kekeluargaan. ***diladica guhir/peter