Empat Kakankemenag Saksikan Launching Website KemenagFlotim.Com

Larantuka (Inmas) – Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, KemenagFlotim.com akhirnya  dilaunching secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTT, Drs. Sarman Marselinus, Jumad (13/09/2019). Launching website tersebut dilakukan pada acara pembukaan  Kegiatan Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan Satker dan Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, Sikka dan Lembata, di aula Hotel Gelekat Nara Larantuka. Empat Kepala Kantor Kementerian Agama, yakni Kakankemenag Flotim, Martinus Tupen Payon, S.Ag, Kakankemenag Flotim, H. Ishak Sulaiman, S.Ag, Kakankemenag Sikka, Antonius Ngga Rua, S.Ag dan Kakankemenag Ende, Drs. Wilhemus Ndona hadir dan menyaksikan acara launching tersebut.

Selain empat kakankemenag yang hadir, Kasubag Inmas Kanwil Kementerian Agama Provinsi NTT, Boby Babaputra, S.Fil, MM dan kasubag Perencanaan Keuangan Kanwil Kemenag Prov.NTT, Adriana Heny Rismawaty, S.Ag, MM juga hadir dalam acara tersebut serta para pejabat eselon IV lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur.

Kakanwil Kemenag Prov.NTT, Drs. Sarman Marselinus dalam kesempatan tersebut memberi apresiasi terhadap keberadaan website kemenagflotim.com dan berharap agar website yang pertama untuk Kantor Kementerian Agama tingkat kabupaten/kota se NTT tersebut dapat mengupdate informasi-informasi penting yang bermanfaat bagi citra Kementerian Agama.

“ saya berharap informasinya tidak basi dan selalu mengupdate informasi atau berita tentang tusi Kementerian Agama”, harapnya.

Beliau juga mengatakan hadirnya website kemenagflotim.com sebagai langkah maju dan sebuah terobosan penting dalam memenuhi tuntutan jaman.

“ini sebuah langkah maju, tanda inovasi dan ini cara menyesuaikan pola kerja  dengan kebutuhan jaman saat ini” kata kakanwil Sarman Marselinus. Saat melounching website, Kakanwil didampingi empat Kakankemenag, Kasubag Inmas dan Kasubag TU Kemenag Flotim. Beliau menekan salah satu tombol pada Handphone yang sudah terkoneksi dengan laptop dan layar infocus yang tersedia, langsung muncul website KemenagFlotim.com dilayar dan langsung disambut tepukan tangan meriah dari para peserta yang hadir. (***peter)