Drumband MIN 1 Jemput Jamaah Haji

MIN 1 Flotim (Inmas)  – Setelah sukses tampil mengiringi kegiatan parade drumband dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dan pawai pembukaan Turnamen Futsal Wara – Wiri Cup beberapa waktu lalu,tim drumband Gita Sahara MIN 1 Flores Timur kembali dipercayakan untuk mengiringi Penjemputan Jamaah Haji Kecamatan Adonara Timur Kamis (12/9/19) di Desa Waiburak.

Drumband Gita Sahara MIN 1 Flores Timur ikut serta dalam mengiringi penjemputan jamaah haji asal Desa Waiburak ini mendapat undangan langsung dari Panitia penjemputan Bapak Hj. Ibrahim Lidan Corebima dengan Rute dari depan Masjid Baburahman Waiburak sampai ke Kediaman Bapak Hj.Ibrahim Lidan Corebima di Dusun Belle berjarak sekitar 800 km.

Selaku pembina,Nurhayati Jamala Amin  yang biasa disapa Ibu Mala ini merasa bangga dan berterima kasih kepada peserta didiknya, karena mereka begitu percaya diri  dan sangat trampil memainkan alat musik sehingga sambutan meriah terlihat dari antusias masyarakat yang memdati jalanan sepanjang Desa waiburak.

“ini kesekian kalinya kami tampil dihadapan khalayak umum dan sambutan masyrakat kali ini sangat luar biasa,tentunya hal ini menjadi kebanggaan tersendiri buat kami di MIN 1 Flores Timur,” ungkap Mala.

Lebih lanjut Ibu Malapun mengatakan Drumband Gita Sahara MIN 1 Flores Timur sangat siap jika dipercayakan lagi untuk pentas diberbagai acara karena hal ini sebagai ajang promosi Madrsah dan sebagai bukti bahwa keberadaan madrasah lebih dekat dengan umat. “Kami sangat siap jika diundang lagi untuk tampil, baik itu undangan dari masyrakat maupun Pemerintah karena kami ingin Madrasah bukan saja dikenal namun lebih dekat dengan umat,” ujar Mala. (**Ipin Lamarobak/peter)