Futsal Wara Wiri Cup, MTsN 2 Flotim Taklukan MTsN 1

MTsN 2 Flotim (Inmas) – Futsal Wara – Wiri Cup di Kecamatan Adonara Timur Kabupaten Flores Timur,  pada pekan ke dua mempertemukan dua tim tangguh dari Madrasah yakni Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Flores Timur (Lamakera) versus Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Flores Timur (Waiwerang). Pada pertandingan tersebut, tim MTsN 2 Flotim (Lamakera) berhasil menumbangkan lawannya MTsN 1 Flotim (Waiwerang) dengan skor akhir 3 : 1.

Diawal pertandingan babak bertama, anak-anak MTsN 2 Flores Timur yang dimotori oleh Fijai, langsung melakukan penyerangan ke jantung pertahanan MTsN 1 Flotim. Alhasil, menjelang akhir babak pertama, Sahrul berhasil menjebol gawang lawan sehingga merubah kedudukan 1 : 0 untuk keunggulan MTsN 2 Flotim. Kedudukan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, anak-anak MTsN 1 Flotim yang diarsitek oleh Musa Ali ini, berhasil menyamakan skor 1 : 1 berkat gol Andi dimenit ke-10. Kedudukan ini tidak bertahan lama, karena anak-anak MTsN 2 Flotim kembali menyerang dan membuahkan gol kedua untuk MTsN 2 Flotim hasil tembakan Fijai (sang kapten). Dimenit-menit terakhir pertandingan, Kembar berhasil memperbesar kedudukan menjadi 3 : 1 untuk MTsN 2 Flotim. Gol Kembar ini menjadi penentu kemenangan MTsN 2 Flotim hingga akhir pertandingan. Sementara Kepala MTsN 2 Flotim, Moh. Ismail usai pertandingan merasa bangga atas hasil yang diperoleh timnya pada pertandingan perdana ini. “Saya mengapresiasi perjuangan anak-anakku hingga memenangkan pertandingan ini. Semoga menjadi awal yang baik untuk langkah-langkah kita selanjutnya diajang yang melibatkan hampir seluruh Sekolah dan Madrasah se Flores Timur ini”, ungkapnya. (***peter)