Turnamen Futsal Wara Wiri Cup 2019 – MIN 1 Flotim Kalahkan Tim Kampung Tengah

Kemenag Flotim – Pertandingan Turnamen Futsal Wara Wiri Cup VII Tingkat SD Tahun 2019, MIN 1 Flores Timur yang tergabung dalam Group B, berhasil mengalahkan lawannya tim Kampung Tengah dengan skor telak 4-1. Keempat gol  MIN 1 Flotim dicetak oleh Diki Atapukan (2 gol), dan Abdullah (2 gol), Selasa (27/08/2019).

Pertandingan futsal yang dipimpin oleh wasit I Rego Malakalu dan Wasit II Said berjalan dengan seru dan menarik karena dengan dukungan para penonton yang memenuhi tribun, para pemain futsal cilik ini tampil percaya diri dan lincah mengolah bola didalam lapangan. Kedua Tim saling menyerang dengan kemampuan terbaiknya, namun tim kali ini Kampung Tengah harus mengakui keunggulan tim MIN 1 Flotim.

Para offisial tim MIN 1 Flores Timur yang terdiri dari Ahmad Hamzah (pelatih), Ramli Ahmad (Asisten Pelatih), dan Aminah Abdullah (Manager tim) tampil penuh semangat dan selalu mendukung timnya dari pinggir lapangan. Ahmad Hamzah selaku pelatih menyampaikan bahwa semoga melalui olahraga usia dini khususnya futsal, para anak didik Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Flores Timur semakin berkembang secara jasmani dan psikologi yang nantinya turut menunjang prestasi di sekolah (***Halimah Bethan /Oche Lein)