TIM FUTSAL MTsN 1 FLOTIM MENANG TELAK 8-0 ATAS RIMBA FC

MTsN 1 Flotim (inmas) MTsN 1 Flotim meraih kemenangan telak atas Rimba FC di laga perdananya pada ajang Futsal Antar Pelajar Se-Kabupaten Flores Timur Warawiri  Cup VII 2019. Bermain di Lapangan Futsal Warawiri Lamahala Jaya, Rabu (28/08/2019) pukul 20.30 malam Wita, Tim Futsal MTsN 1 Flotim menang dengan skor 8-0.

Sebelum pertandingan di mulai Pelatih MTsN 1 Flotim Ari Kasim memberikan arahan dan motivasi untuk menghadapi pertandingan pertandingan perdana tersebut. Dan hasilnya Indra Yanto Suklam dan kawan-kawan mampu menunjukkan kualitasnya saat menghadapi tim Rimba FC pada laga tersebut.

Dominasi Tim Futsal MTsN 1 Flotim sudah terjadi sejak babak pertama. Lima gol mampu disarangkan para pemain Tim Futsal MTsN 1 Flotim FC untuk membuat keunggulan telak atas Rimba FC. Kelima gol itu bermula dari gol yang dicetak Kader Saleh.

Kader Saleh kemudian menambah gol kedua dan ketiga. Indra Yanto Suklam menambah keunggulan Tim Futsal MTsN 1 Flotim FC dengan mencetak gol keempat. Sementara gol kelima disumbangkan Ikram Lewar. Pada babak kedua, keadaan tidak jauh berbeda. Namun, kali ini Tim Futsal MTsN 1 Flotim FC hanya mampu menambah tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Alwi Khalid dua gol dan Ramadhan Adam satu gol. Keunggulan Tim Futsal MTsN 1 Flores Timur FC 8-0 mengakhiri laga MTsN 1 Flotim melawan Rimba FC. Hasil ini membuat Tim Futsal MTsN 1 Flotim FC menduduki posisi pertama pada grup C. (***usman/peter)