Paduan Suara MTsN 1 Flotim Meriahkan Pembukaan Turnamen Futsal Warawiri Cup VII 2019

Kemenag Flotim (Inmas) –  Kelompok Paduan Suara MTsN 1 Flotim Kecamatan Adonara Timur Kabupaten Flores Timur memeriahkan acara pembukaan Turnamen Futsal Warawiri Cup VII Tahun 2019 di dusun 3 Desa Lamahala Jaya Kecamatan Adonara Timur, Sabtu (24/08/2019). Paduan suara ini membawakan Lagu Indonesia Raya pada acara pembukaan kegiatan tersebut yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli, SH.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, Kepala Kejaksaan Kecamatan Adonara Timur, Azrul Rizal Firmansyah, SH, Kepala Desa Lamahala Jaya, Muhammad Abdul, para Kepala Sekolah. Madrasah, para pemangku adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, para pemain dan oficial tim serta masyarakat.

Wakil Bupati Flotim  dalam sambutannya membuka turnamen tersebut menghimbau kepada para Pemuda warawiri Lamahala teruslah berkarya dalam hal yang positif, sesuai dengan Visi Pemda Flotim “Selamatkan Kaum Muda”. Menurut Agus Boli, Turnamen antar pelajar dapat memupuk rasa persaudaraan antar pelajar dan menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga.

“ semoga Turnamen futsal antar Pelajar ini dapat meningkatkan semangat persatuan dan persaudaraan dan menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga”, jelas wabup agus boli. Atas penampilan kelompok paduan suara dari MTs.N 1 Flores Timur dalam acara pembukaan, Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli, SH memberikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya dalam menyukseskan acara pembukaan Turnamen Futsal Wara Wiri Cup VII Tahun 2019. (***usman guhir/peter)