Kakankemenag Flotim Keluarkan Surat Pemanfaatan Website Kemenagflotim.com

Larantuka (Inmas) – Dalam rangka mendukung pelayanan dan pemanfaatan website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, kemenagflotim.com yang telah beroperasi dalam sepekan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, Martinus Tupen Payon, S,Ag hari ini, Selasa (20/08/2019) mengeluarkan surat untuk pemanfaatan website tersebut kepada seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur.  Surat tersebut ditujukan kepada Kasubag Tata Usaha dan para Kepala Seksi/gara, Para Kepala KUA Kecamatan, para Kepala Madrasah (Negeri dan swasta) serta para Kepala SMAK (Sekolah Menengah Agama Katolik) di Flores Timur.

Menurut Kontributor Inmas, Peter Leton yang sebelumnya berkoordinasi dengan pimpinan terkait hal ini mengatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur sangat mengapresiasi sebuah terobosan dalam hal informasi dan publikasi kegiatan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur dengan adanya website kemenagflotim.com yang telah beroperasi.

“ Kakankemenag Flotim sangat bangga dan apresiasi dengan adanya website resmi instansi ini dan berharap website kemenagflotim.com dapat diakses dan dimanfaatkan oleh seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur sampai madrasah-madrasah dan SMAK”, ungkap kontributor inmas sebelum menyusun surat pemberitahuan.

Dalam surat dengan perihal pemanfaatan website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur tersebut,  Kakankemenag Flotim menghimbau seluruh pimpinan unit/seksi, para kepala KUA Kecamatan, para Kepala Madrasah dan SMAK serta seluruh ASN Kemenag Flotim untuk wajib mengakses setiap informasi  pada laman website:kemenagflotim.com. Selain mengakses informasi, kepada seluruh pimpinan unit dan satker juga diwajibkan untuk mengirim berita kegiatan masing-masing satker untuk dapat dipublikasikan melalui kemenagflotim.com. Selain itu dengan adanya website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, maka semua informasi atau pemberitahuan melalui surat dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur dapat diakses melalui website dimaksud. (***peter)

Surat dinas tersebut dapat didownload halaman ini.