Kakankemenag Flotim Lantik Penyelenggara Kristen Dan Kepala MTsN 2 Flotim

Larantuka (Inmas) – Kekosongan jabatan pengawas dan Kepala Madrsah di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur akhirnya terisi setelah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, Martinus Tupen Payon, S. Ag melantik dua pejabat baru di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, Jumad, (09/08/2019) di aula Kantor Kemenag Flotim.

Pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan Menteri Agama Nomor : 9135/Kw.19.1/2/Kp.07.6/07/2019 yang memindahkan dan mengangkat Adolf Ch.Abanat, SH dalam jabatan Penyelenggara Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur, dan Surat Keputusan Menteri Agama Nomor : 9138/Kw.19.1/2/Kp.07.5/07/2019 yang mengangkat Mohammad Ismail, S.Ag dalam jabatan Kepala MTs.N 2 Flores Timur.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Flores Timur, Martinus Tupen Payon, S,Ag menekankan tentang tugas jabatan pengawas sesuai amanah undang-undang tentang struktur jabatan.  Secara khusus kepada Penyelenggara Kristen yang barusan dilantik beliau mengingatkan  tentang tugas-tugas administrasi yang harus dilaksanakan dan dikerjakan  yang diberikan oleh administrator dalam hal ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Flores Timur.

“ saudara harus melaksanakan tugas mulia ini sesuai jabatan yang saudara emban yakni melaksanakan segala sesuatu yang berkenaan dengan pelayanan masyarakat umat Kristen di Lewotana ini”, jelasnya.

Sementara untuk Kepala MTs.N 2 Flores Timur yang baru, Mohammad Ismail, S,Ag, Martinus Tupen menekankan bahwa tugas Kepala Madrasah saat ini sungguh berat sesuai dengan amanat UU Sistem Pendidikan Nasional yang mana ada usaha sadar dan terencana mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran yang baik dan menyenangkan untuk para siswa serta para guru dan pegawai administrasi di madrasah. “ tugas saudara sebagai Kepala Madrasah sungguh berat karena ada tiga jabatan sekaligus yang anda emban yakni sebagai administrator di lingkungan Madrasah, sebagaia supervisor dan sebagai pemimpin”, terangnya. (**Peter)

Comments

  1. selamat dan sukses ats di mulainya Website Kemenag Flotim.

  2. moga dg media online ini pendekatan pelayanan bidang agama bg masyarakat lamaholot semakin prima. sukses kemenag flotim.

  3. Visi dan misi Kemenag Flotim semakin terpampanh nyata, dengan adanya kemudahan pelayanan publik melalui sarana online. Proficiat ….

Comments are closed.