Fri. Mar 5th, 2021

MTsN 1 Flotim Giatkan Gerakan Jumat Bersih

MTsN 1 Flotim (Humas),  Memanfaatkan kekosongan proses belajar mengajar karena covid-19, Kepala UKS MTs Negeri 1 Flotim Dra. Asyura,  mengajak segenap guru dan pegawai kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar yang berlangsung di kompleks MTsN 1 Flotim,  Jumat, 15/01/2021.

Salah satu guru bahasa inggris Rita Amaliyah, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan kebersihan adalah rutinitas yang dilakukan oleh guru, pegawai, dan siswa merupakan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, rapih, indah, dan asri nyaman dipandang.

“Kebersihan lingkungan dikoordinir langsung oleh plh Kepala Madrasah Harun Abdullah, S.Ag, kebersihan dan keindahan taman diprakarsai oleh guru dan pegawai. tanaman bunga yang tidak berkembang di ganti dengan tanaman bunga yang baru, sehingga akan terasa indah dipandang” ujar Rita.

 “Kebersihan, kerapian, dan keindahan lingkungan sangat diutamakan, karena kami seharian penuh di MTsN 1 Flotim. Apabila lingkungan indah, maka tentunya membuat hari-hari tidak jenuh karena lingkungan yang nyaman dan asri.**(diladica guhir/evan)