Tue. Jul 14th, 2020

Tim Bola Voli Putra dan Putri MTs Negeri 1 Flotim Juara Zona 2

MTsN 1 Flotim (inmas) Rangakain kegiatan dalam rangkah memeriahkan Hari Amal Bhakti ke-74 Kementerian Agama, salah satunya adalah cabang olahraga Bola Voli antar Madrasah Se-Kabupaten Flores Timur yang akan dibagi tiga zona (zona 1: MTsN 2 Flotim, MTsN 3 Flotim dan MTs Lamawai), (zona 2 : MTsN 1 Flotim, MTsN 4 Flotim, MTs Al-Jihad Boleng dan MTs Nurul Falah Horowura),  (zona 3 : MTs Wewit, MTs Koli, MTs Al Kalam Sagu dan MTs Al Bara`ah).

Pada pertandingan tersebut MTs Negeri 1 Flotim menurunkan dua tim Bola Voli (Putra dan Putri) kemarin dilapangan Bola Voli yang berbeda Paledo Witihama. 26/11/2019.

Kedua tim putra/putri tergabung dalam zona 2, pertandingan tersebut tim bola voli putra MTsN 1 Flotim mampu kalahkan tim bola voli dari MTsN 4 Flotim dengan skor (2-1), MTs Al-Jihad Boleng dengan skor (2-0) dan MTs Horowura dengan skor (2-0), begitu juga tim bola voli putri MTsN 1 Flotim mampu kalahkan tim bola voli dari MTsN 4 Flotim dengan skor (2-0), MTs Al-Jihad Boleng dengan skor (2-0) dan MTs Horowura dengan skor (2-0).

Profociat dari keluarga besar MTsN 1 Flotim buat kedua pelatih Putra (Ustad Junaedin) dan pelatih putri (ustadza Sri Wahyuni Suheimi)  yang mampu melatih tim bola voli dengan penuh tanggungjawab serta memberikan yang terbaik buat MTsN 1 Flotim pada pertandingan tersebut, pertandingan tersebut sangat melelahkan karena kedua tim putra/putri bermain melawan tiga Madrasah dalam waktu satu hari. Alhamdulillah zona 2 MTsN 1 Flotim keluar sebagai juara dan siap akan melawan juara dari zona 1 dan zona 3. Besar harapan sebagai pelatih tim bola voli Putra/Putri semoga di Hari Amal Bhakti ke 74 kali ini MTsN 1 Flotim keluar sebagai juara 1 bola voli antar zona, ungkapnya. ***diLadica guhir/peter