Thu. Oct 17th, 2019

MIN 1 flotim Gasak Putra Kalvari

Kemenag Flotim (Inmas) – Tim Futsal MIN 1 Flores Timur berhasil memetik kemengan besar di pertandingan ke dua Grup B  mengalahkan Tim Putra Kalvari Desa Saosina dengan skor 4 – 0 pada lanjutan Turnamen Futsal Wara – Wiri Cup 2019  di Lapangan Futsal Wara – Wiri Dusun 3 Desa Lamahala Jaya Senin  ( 9/9/2019 )

Penampilan Impresif Tim Futsal MIN 1 Flores Timur dibawah asuhan pelatih Ahmad Bethan membuat tim Putra Kalvari yang di dominasi oleh siswa SDI Kampung Baru ini tidak bisa mengembangkan permainan.

“saya menginstruksikan anak – anak tampil menyerang sejak menit awal pertandingan.Kita lakukan man to man defense dan ini berhasil menekan lawan,”kata Ahmad Bethan.

Meski menang besar pada laga tersebut pelatih Futsal MIN 1 Flores Timur Ahmad Bethan meminta anak asuhnya agar tetap mengoreksi diri dan terus mempersiapkan fisik maupun mental untuk menghadapi pertandingan – pertandingan selanjutnya.

“lawan berikutnya memiliki kekuatan yang berimbang untuk itu kami akan fokus untuk pertandingan selanjutnya dan memperbaiki kesalahan – kesalahan yang dilakukan hari ini,”ungkap Ahmad.

Sementara itu Rizki Ata Pukan,kapten tim futsal MIN 1 Flores Timur mengatakan dipertandingan selanjutnya nanti mereka akan meghadapi tim futsal SDN Boleng dan SDI Ipi Ebang yang tergabung dalam grup B. “siapapun lawan dihadapi nanti tidak penting karena sekarang kami ingin fokus untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi,”katanya. (ipin/peter)